Patut Diancung Jempol, Dalam Debat Perdana H2G-Mulya Sampaikan Kepedulian 

DATABICARA.COM, MUSI RAWAS -Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dan H Mulayana mengikuti debat publik yang disiarkan secara langsung di Stasiun TVRI Sumatera Selatan (Sumsel), Sabtu, (31/10).

Pada kesempatan itu, Paslon H Hendra Gunawan dan H Mulyana tidak memiliki lawan debatnya, yakni Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti tidak bisa mengikuti debat tersebut, dikarenakan tengah sakit.

Maka, pada kesempatan ini H Hendra Gunawan dan H Mulyana menyampaikan rasa simpatinya kepada rekannya sesama Paslon Bupati dan Wakil Bupati Mura yang akan dilaksanakan pada 9 Desember 2020 mendatang.

Bahkan, disini H Hendra Gunawan didampinggi H Mulyana, mendoakan agar mereka cepat sembuh dan bisa melaksanakan aktifitas seperti biasanya, sehingga masyarakat pendukungnya riang gembira..

“Semoga cepat sembuh dan dapat melaksanakan aktifitas seperti biasanya,” katanya.

Hal serupa disampaikan tim media center H Hendar Gunawan dan H Mulyanña, Agus Kurniawan, kalau pihaknya juga merasa prihatin dengan kondisi yang terjadi pada Hj Ratna Machmud dan Hj Suwarti, yang tidak bisa mengikuti debat publik.

“Tidak ada permusuhan antara Paslon dua dan satu. Ini merupakan pendewasaan berdemokrasi. Sebab, pada lima tahun kedepan akan kembali dilakukan proses pemilihan. Jadi, disini kita semua bersaudara,” tutupnya. (Anas /rls).

Share this:

Related posts

Leave a Comment