Pelantikan Anggota BPD Selangit Berlangsung Meriah 

DATABICARA.COM, Musirawas – Sebanyak 63 orang Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dari 11 Desa Se- Kecamatan Selangit Kabupaten Musirawas Provinsi Sumatera Selatan. Dilantik oleh Bupati Musirawas H. Hendra Gunawan, melalui Camat Kecamatan Selangit, Hj Rusana Mulawati SIP, M.Si. Periode 2019- 2025 bertempat diwilayah Kantor Camat selangit. Jum’at, (27/12).

Turut hadir dalam acara tersebut, Sekretaris Dinas PMD Musirawas, Alexander,  Kapolsek setempat dan Danramil, Lurah, Kepala Desa serta toko masyarakat dan rombonga. Anggota BPD yang baru dilantik.

Dalam kesempatan itu, Camat Kecamatan Selangit mengatakan terpilihnya anggota BPD merupakan kepercayaan yang telah diberikan kepada masyarakat, untuk itu, Dirinya berharap anggota BPD menjaga Desa dalam suasana yang senantiasa kondusif sehingga masyarakat merasa Aman, Tenteram, damai dalam menjalani kehidupan bermasyarakat serta merasa terayomi.

“BPD selaku unsur Pemerintahan Desa harus mampu mengembangkan potensinya bersama seluruh komponen masyarakat serta memahami kewajiban dan larangan yang tertuang dalam peraturan yang berlaku”. ujarnya.

Berhasil diwawancarai salah satu Anggota BPD Desa Taba Rena yang baru dilantik, Almah Susanti, mengucapkan ribuan terima kasih pada Pemerintah Kabupaten Musirawas. Yang telah melantik anggota BPD dalam hal ini diwakilkan oleh Camat Kecamatan Selangit.

“terimah kasih pada masyarakat Desa Taba Rena serta Pemkab Musirawas yang telah mendukung dan mensukseskan acara ini dan saya siap berkerjasama”. Ucapnya dengan nada gembira.

Jurnalist : Amir Hamzah.

Editor      : Ebied s.

Share this:

Related posts

Leave a Comment