Pelatihan Kades, Polres Mesuji Tes Urine Dadakan 

DATABICARA.COM, Mesuji Lampung – Saat pelatihan awal masa jabatan yang berlangsung di Desa Gedung Ram Kecamatan Tanjung Raya kabupaten Mesuji, jajaran Polres Mesuji adakan tes urine kepada seluruh kepala desa yang baru menjabat. Selasa (25/2/2020).

Tes urine ini dilaksanakan oleh jajaran kapolres Mesuji yang di pimpin kasat Narkoba AKP Sugandi Satrio Nugroho, menurutnya tes ini dilaksanakan secara mendadak dengan tujuan Mesuji bebas dengan Narkoba.

“kami dari jajaran Polres Mesuji membentuk tim satgas tadi siang di Taman Sehati sengan tujuan agar Mesuji ini bebas dengan narkoba,dan kami juga dapat perintah Kapolres yang telah berkordinasi dengan  Bupati Mesuji agar kepala desa yang baru menjabat di priode ini juga bebas dari narkoba”ucapnya.

Setelah dilaksamakan tes semua kades yang baru memimpin ini dalam keadaan aman tanpa satupun yang terlibat narkoba.

“Bersukur dan bisa kita acungkan jempol dan tak lupa saya ucapkan selamat dan semoga kepala desa yang baru ini bisa bekerja dengan poksinya masing-masing”katanya

Dia menambahkan kedepanya akan diadakan tes urin untuk semua Kepala Desa yang ada ditujuh Kecamatan yang terdiri dari 105 Desa yang ada di Kabupaten Mesuji,dengan tujuan yang sama dan  juga bukan sampai disini saja jajaran Polres Mesuji  juga akan melakukan tes urin untuk para ASN yang ada di Kabupaten Mesuji dengan harapan Mesuji benar-benar bersih dari narkoba,dan dapat memajukan pemerintahan yang lebih baik dan nyaman serta aman.

“Untuk kedepanya kami dari jajaran Polres Mesuji akan adakan tes berikutnya dalam waktu yang tidak di tentukan ,untuk semua kepala desa dan Aparatur Sipil Negara (ASN) akan kami tes juga, karna bagaimana ASN kita libatkan agar Pemerintahan di Kabupaten Mesuji ini memang benar-benar bebas dari narkoba.”tutupnya. (Eddi).

Share this:

Related posts

Leave a Comment