Pembangunan Gapura Desa Madang Segera Dimulai  

DATABICARA.COM, Musirawas – Pemerintah Desa Madang, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Melakukan Titik Nol Pembangunan Gapura serta Pembangunan Plat Duiker yang akan Segera dilaksanakan.

Tampak jelas, Kendati new normal dalam kegiatan tersebut seluruh yang hadir tetap mematuhi protap protokol kesehatan, Selain dihadiri oleh seluruh Pemerintahan Desa Madang terlihat juga Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Kasi PMD Kecamatan, Pendamping Desa, Pendamping Lokal Desa serta Ketua dan anggota BPD Desa Madang.

Berhasil dibincangi Kepala Desa Madang, Indra Gunawan SE, menghimbau pada warga agar selalu menjaga kesehatan serta mentaati anjuran Pemerintah dan terapkanlah protokol kesehatan sebagai upaya memutuskan mata rantai pandemi Covid-19.

“Saya harap pada perangkat Desa Madang agar tetap menerapkan Protokol kesehatan, Dan segala kegiatan fisik harus dikerjakan dengan baik, utamakan kualitas segingga pemanfaatannya bisa berskala jangka panjang”. Ungkapnya.

Lebih lanjut, dirinya mengatakan bahwa pengerjaan tersebut menggunakan Dana Desa (DD) tahun anggaran 2020 yang dikerjakan secara swakelola, Dan tak lupa ia juga mengucapkan ribuan terimakasih atas kedatangan semua pihak dalam kegiatan titik Nol.

“Semuanya terimakasih telah hadir, agar dengan dibangunnya Gapura ini warga dapat mengetahui batasan diwilayah Desa Madang”. tutupnya. (Anas/Sct).

Share this:

Related posts

Leave a Comment