Pembangunan Jalan Setapak Desa Sumber Sari Selesai 100 Persen

DATABICARA.COM, Musirawas – Pembangunan jalan setapak yang terletak di dusun IV, Desa Sumber Sari, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan, Rampung dikerjakan.

“Alhamdulillah, untuk pembangunan jalan tersebut telah selesai dan tidak ada kendala semasa proses pengerjaan”, kata Kepala Desa Sumber sari, Ali Sabot, didampingi Camat Kecamatan Sumber Harta, Dody Turisno, Bhabinsa  Bhabinkamtibmas, Ketua serta anggota BPD, Pendamping Lokal Desa dan pendamping Desa serta perangkat Desa yang ikut hadir menyaksikanya. Kamis, (6/8/2020)

Dikatakannya, jalan setapak ini dibangun karena atas permintaan dan aspirasi langsung dari warga desa, karena jalan ini merupakan salah satu jalan yang sering di lalui oleh warga untuk beraktifitas dalam kehidupan sehari-hari.

Ali Sabot juga menyampaikan bahwa kegiatan-kegiatan desa yang kita lakukan ini merupakan suatu bentuk keseriusan kami dalam melaksanakan dan menyalurkan anggaran DD agar bermanfaat bagi masyarakat desa khususnya desa Sumber Sari.

“Dengan rampungnya bangunan ini dapat memperlancar kegiatan warga desa dan mari kita jaga bersama-sama agar dapat digunakan sebagaimana mestinya sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang”. harapnya.

Informasi dihimpun, bangunan jalan setapak yang terletak di dusun IV, bersumber Dana Desa (DD) tahap II TA 2020, dengan volume 319 M x lebar 2,5 M x tinggi 0.15 M, dengan dana sebesar Rp.176 juta. (Zaini/Sct)

Share this:

Related posts

Leave a Comment