Pembisnis Barang Haram Dimusim Pandemi Covid 19 Digelandang ke Polres 

DATABICARA.COM,Mesuji _Ditengah gencar-gencarnya pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji mensosialisasikan kepada masyarakat agar Mesuji terbebas dari wabah Covid-19,bersama jajaran Polres Mesuji,dan TNI hingga pemerintahan desa, hal ini  justru dimanfaatkan bagi pembisnis barang haram.

Dengan sigap dan cepat  jajaran polsek Tanjung Raya menggagalkan  peredaran barang terlarang tersebut , dipimpin langsung Kapolsek Tanjung Raya  AKP ATAKA ,sekenario penangkapan pada pukul 15.30 berhasil di ringkus atas nama SP warga Talang Gunung kecamatan Mesuji Timur kabupaten Mesuji yang diduga merupakan bandar narkoba jenis sabu.selasa( 2/6/2020).

Kapolres Mesuji AKBP Alim yang diwakili Kapolsek Tanjung Raya AKP Ataka membenarkan perihal penangkapan Bandar Narkoba tersebut.

“Iya benar, pelaku terduga Bandar Narkoba warga Talang Gunung berhasil kami amankan,”Kata AKP Ataka.

Selanjutnya, Kapolsek Tanjung Raya menjelaskan, panangkapan berawal dari informasi yang didapat dari masyarakat bahwa ada seseorang yang dicurigai sebagai Bandar Narkoba menggunakan kendaraan R2 Honda Revo Absolut.

“Berbekal informasi tersebut, kemudian anggota Polsek Tanjung Raya di back up anggota Polsubsektor Mesuji melakukan razia di jalan poros Brabasan- Wiralaga, tepatnya di Desa Gedung Mulya,”Jelasnya.

Setelah itu, anggota melakukan penghadangan, pencegatan dan memeriksa seorang yang melintas, terkhusus pada kendaraan yang dicurigai.

“Setelah dilakukan penggeledahan, Pelaku SP kedapatan membawa empat bungkus Narkoba jenis sabu yang di simpan di dalam celana dalam pelaku. Kemudian, anggota langsung mengamankan pelaku dan barang bukti berupa 1 (satu) kantong berwana coklat (ntuk mnyimpan sabu), 4 kantong plastik klip sabu,1 bungkus plastik klip, Hp HPC warna hitam ke Mapolres Mesuji,”Ungkapnya. (Eddi)

Share this:

Related posts

Leave a Comment