Pengerjaan Jalan Taman TOS Lubuklinggau Ditandai Dengan Titik Nol

DATABICARA.COM LUBUKLINGGAU – Pemerintah kota lubuklinggau melalui dinas pekerjaan umum dan perumahan rakyat (PUPR) melaksankan kegiatan titik nol peningkatan jalan di taman olahraga silampari (TOS) kelurahan air kuti, kecamatan lubuklinggau timur satu (1) kota lubuklinggau, provinsi sumatera selatan. Selasa (29/9/2020).

Kepala Dinas PU PR Lubuklinggau, Asril Asri, melalui Pejabat PelaksanaTeknis Kegitan (PPTK), Edrian, megatakan peningkatan jalan tersebut menelan anggaran 1,7 milyar yang dikerjakan CV. Ryan Ghapo Grup dan dalam waktu ini akan dilaksanakan pegerjaannya.

“Diharapkan, nantinya kepada pihak rekanan supaya pengerjaan semaksimal dan sebagus mungkin. Karena posisi jalan tersebut di tengah kota, bukan tidak mungkin di lihat orang banyak. Apalagi ini tempat olahraga,” ujarnya.

Sementara itu, Lurah Kelurahan Air Kuti, Mustaqim, mendukung penuh pembangunan Pemerintah kota Lubuklingau.

“Kami selaku pemerintah kelurahan air kuti, prinsipnya mendukung segala program pemerinta kota. Apalagi pembangunan ini di tempat taman olahraga silampari (TOS) manfaatnya sangat banyak sekali, terutama untuk masyarakat berolahraga. Kerana masyarat antusias jika berolahraga disini,” ungakapnya. (JONI).

Share this:

Related posts

Leave a Comment