Pengukuhan FOMS Berjalan Lancar dan Sukses

MUSI RAWAS, DB.com – Hari ini Jum’at tanggal 17 Januari 2020 Bupati Musi Rawas H Hendra Gunawan secara resmi melaksanakan Pengukuhan FOMS Musi Rawas yang dilaksanakan di Pendopaan Rumah Dinas Bupati berlajan lancar dan sukses.

Dalam kesempataanya Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan menyampaikan atas nama Pemerintah Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan mengucapkan selamat dan mengapresiasi atas pengukuhan Forum Ormas Musi Rawas Sempurna (FOMS) untuk periode 2020-2025 yang diketuai Parmi Efendi.

Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) H Herman Deru yang diwakili oleh Kepala Kesangpol Provinsi Sumsel, H Bahnal Rasyid, dalam kesempatannya menyampaikan atas nama Gubernur Sumsel pihaknya mengapreasiasi atas resmi pengukuhan FOMS Kabupaten Musi Rawas.

Diharapkannya dengan dikukuhkannya FOMS secara resmi agar semua pihak dapat mendukung pembangunan serta kebijakan Pemda Mura.

“Saya selaku penyambung lidah Pemerintah Provinsi Sumsel sangat mengapresiasi dengan beridirnya FOMS Musi Rawas ini, Foms se- Sumsel baru kali ini berdiri,”ujar mantan Kepala Badan Lingkungan Hidup Sumsel 2011-2015.

Sementara itu, Kepala Kesabangpol Musi Rawas H Amra Muslimin mengatakan dengan pengukuhan FOMS Musi Rawas diharapkan dapat bersinerginya antara Pemda Mura bersama LSM yang disatukan dalam wadah FOMS.

“FOMS ini sebenarnya sudah terbentuk pda tahun 2017 yang lalu, dari hasil musyawarah dari forum yang lama kembali, sehingga tanggal 18 Oktober 2019 yang lalu terpilihlah saudara Parmi Efendi sebagai ketua dengan memperoleh suara terbanyak,”sampai Amra.

Turut hadir dalam acara tersebut Dandim 0406 MLM, Perwakilan Polres Musi Rawas, Perwakilan Pengadilan Negeri Lubuklinggau, Bin, Ketua KPU Musi Rawas, Kakan Kemenag Musi Rawas. (Anas)

Share this:

Related posts

Leave a Comment