Peresmian Gedung Belajar Baru SPNF SKB Kota Bontang

DATABICARA.COM Bontang Rabu, 31 Oktober 2018 Gedung utama Satuan Pendidikan Non Formal (SPNF) Sanggar Kegiatan Belajar (SKB) jalan H.M. Ardan kelurahan Satimpo Kecamatan Bontang Selatan Bontang tepatnya tanggal 08/10/2018, Dinas Pendidikan Kota Bontang dalam hal ini pelaksana SPNF SKB Bontang telah diresmikan. Dan acara berjalan dengan hikmat dan lancar.

Saat itu hadir Saparuddin, M. Pd selaku selaku Kasi Sapras Dinas Pendidikan Kota Bontang, hadir pula Suryansyah, SE Kasi Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) dan Diknas Fitriansyah, SE. Ka. Subag perencanaan dan Andi Parenrengi selaku Kepala SPNF SKB bersama staf SKB dan peserta paket SKB Bontang.

Salah satu peserta paket Anwar mengatakan ” merasa senang dan bersyukur karena mereka bisa menempati gedung dan kelas yang baru
dan nyaman untuk belajar dan menerima ilmu dari para tutor atau guru” ucapnya dengan senang.

Kepala SPNF SKB Bontang Andi Parenrengi menyampaikan saat sambutan “dengan menempati gedung baru dan ruangan yang refresentatif dan nyaman untuk belajar berharap peserta didik paket lebih serius mengikuti pelajaran agat bisa menerima ilmu yang bermanfaat bagi diri dan masyarakat nantinya” ucap Andi sapaan beliau.
Saparuddin. M.Pd saat membuka acara peresmian gedung baru memberi semangat kepada para peserta paket yang hadir, serta menyampaikan bahwa ” jangan malu menuntut ilmu karena mengambil ijazah paket, itu tidak ada bedanya dengan yang ada di sekolah formal secara legalitas. bekal ijasah paket juga bisa menduduki jabatan. Siapa tahu ada yang bisa jadi anggota
DPRD bahkan bisa menjadi Walikota, maka tetap semangat” ulasnya.
Acara peresmian selain memotong pita juga ada pemotongan tumpeng sebagai tanda syukur dan peresmian gedung baru dan hidangan lainnya dinikmati oleh para hadirin dengan rasa syukur dan bahagia.

Dengan gedung baru maka bisa berpengaruh kepada semangat semua yang terlibat dalam kegiatan pembelajaran di SKB tentunya tutup Andi Parenrengi. (Ap)

Share this:

Related posts

Leave a Comment