PJ. Walikota Lubuklinggau Apresiasi Tinggi Pol PP, Satlinmas Dan Damkar

LUBUKLINGGAU, DATABICARA.COM – Pj. Walikota Lubuklinggau, H Riki Junaidi, memberikan apresiasi tinggi atas kinerja seluruh jajaran Pol PP, Satlinmas dan Damkar yang bertugas di Kota Lubuklinggau.Hal ini, disampaikannya dalam Pelaksanaan Apel Siaga Dirgahayu Sat Pol PP ke-68, Satlinmas ke-56 dan Damkar ke-99, Selasa (24/04/2018) lalu.

Dirinya selaku Pembina Upacara dalam acara tersebut, bahkan juga memberikan piagam penghargaan kepada jajaran Polres Lubuklinggau dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) di Kota Lubuklinggau.

“Mari terus kita jaga situasi yang nyaman dan aman bagi masyarakat. Kita yakin, masyarakat akan senang jika aktivitas mereka sehari-hari dijalankan dengan penuh rasa aman dan nyaman di Kota Lubuklinggau. Hal ini demi kemajuan Kota Lubuklinggau,” ungkapnya.

Dalam acara itu, hadir juga Kapolres Lubuklinggau, AKBP Sunandar yang diwakili Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Zulkarnain, lalu Sekda Kota Lubuklinggau, H A Rahman Sani, Assiten 1 Pemkot, H. Ibnu Amin dan seluruh Kepala SKPD serta ASN di lingkungan Pemkot Lubuklinggau.

Acara itu juga, turut hadir Perwakilan Sat Pol PP Provinsi Sumsel, Kasat Pol PP Oku Timur , Kasat Pol PP Banyuasin dan Kasat Pol PP Musi Rawas dan Kasat Pol PP Musi Rawas Utara (Muratara).Adapun yang menerima penghargaan bagi jajaran Polres, diantaranya Kapolres Lubuklinggau AKBP Sunandar yang diwakili Wakapolres Lubuklinggau, Kompol Zulkarnain. Selanjutnya, Kabag Ops Polres Lubuklinggau, Kompol Yudha, Kasat Narkoba Polres Lubuklinggau, AKP Achmad Fauzie, Kasat Binmas Polres Lubuklinggau, AKP Hendri, Kasat Reskrim Polres Lubuklinggau, AKP Ali Rojikin, lalu Kasatlantas Polres Lubuklinggau, AKP Febry.

Termasuk, Kasat Sabhara Polres Lubuklinggau, AKP Edward, Kapolsek Lubuklinggau Timur, AKP Hadi, Kapolsek Lubuklinggau Utara, AKP Horison Manik, Kapolsek Lubuklinggau Barat, IPTU Sopian Hadi dan Kapolsek Lubuklinggau Selatan, AKP Afrinaldi. (Adv/Akbar Tanjung)

Share this:

Related posts

Leave a Comment