Pol PP Musirawas Raih Penghargaan Terbaik III

DATABICARA.COM, Musirawas – Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Mendapat  Penghargaan terbaik Ke-3 untuk Pembinaan pemadam kebakaran se- Sumsel, Sementara menerima penghargaan ke-1 adalah Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Muara Enim, Kemudian Penghargaan Ke-2 diraih oleh Kota Palembang, Dalam acara  hari Ulang Tahun Satuan Polisi Pamong Praja ke-70 di Palembang. Minggu, (22/03).

Kepala Satuan Polisi Pamong Praja Kasat Pol PP, H. Marsono. Berharap agar kedepan Satuan Polisi Pamong Praja khususnya Kabupaten Musi Rawas akan lebih baik lagi serta dapat meningkatkan prestasi demi membawa nama baik Satuan Polisi Pamong Praja Kabupaten Musi Rawas.

“Keberangkatannya bersama personil yang dikirim ke Kota Palembang adalah kali pertama dimasa jabatannya, Dalam rangkah penyelenggaraan Hari Ulang Tahun (HUT) Polisi Pamong Praja dan Perlindungan Masyarakat Ke-70 tahun”. ujarnya.

Selanjutnya, Profesionalisme Satuan Polisi Pamong Praja dan Satuan Perlindungan Masyarakat Menuju Indonesia Maju, “Karena tugas Pol PP saat ini sangat berat, Apalagi menyambut Pilkada Serentak 2020 ini, Dan Satuan Polisi Pamong Praja juga berencana akan menempatkan Linmas di setiap TPS untuk persiapan Pilkada,” Tegasnya.

Menurutnya, Satuan Polisi Pamong Praja sebagai aparat yang menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat harus bersikap proaktif mencermati gelagat dinamika di wilayahnya demi menjaga stabilitas dan keamanan jelang pesta Demokrasi.

“Nantinya Satuan polisi Pamong Praja akan membantu Bawaslu dalam menertibkan alat peraga kampanye, dan kami nantinya akan menempatkan juga personil untuk membantu Linmas di setiap TPS guna menjamin kesuksesan Pilkada serentak”. tutupnya. (Pirdaus/Bonex).

Share this:

Related posts

Leave a Comment