Presiden RI Resmikan Tol Trans Sumatera Di Mesuji

DATABICARA.COM, Meduji Lampung – Kendati berjam-jam Masyarakat Menunggu kedatangan Presiden Republik Indonesia, Ir. H. Joko Widodo ke Desa Wira Bangun, Kecamatan Simpang Pematang, Kabupaten Mesuji, Namun tetap kondusif dan berlangsung meriah. Jum’at (15/11/19).

Tidak disangka warga Desa Wirabangun kedatangan orang nomor satu di Republik Indonesia ini, Cuaca panas tak jadi halangan baik orang tua paruh baya ini mengandeng  Anak-anaknya serta warga setempat sangat gembira dan ingin menyaksikan secara langsung kedatangan Presiden Republik Indonesia itu.

“Saya sangat senang bisa bertatap muka dengan Presiden, saya mendapat sehelai Kaos ini buat kenang-kenangan” ucapnya dengan nada riang.

Tampak, Kedatanagan Presiden RI H.Joko widodo dengan menggunakan Pesawat dan Helikopter milik TNI AU beserta rombongan diantaranya Menteri Sekretaris Negara Pratikno, Menteri BUMN Erick Thohir, Menteri PU dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto.

Dengan pengawalan ketat dari pasukan, tampak juga Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak, Sekretaris Pribadi Presiden, Anggit Nugroho, Deputi Bidang Protokol, Indan Pers, dan Media Sekretariat Presiden Bey Machmudin, dan Staf Khusus Presiden, M Fadjroel Rachman.

Adapun tujuan Kedatangan orang nomor satu di Indonesia ini tak lain untuk meresmikan jalan Tol Trans Sumatera yaitu tepatnya Pintu Tol simpang pematang, Desa Agung Batin Kecamatan Simpang Pematang Kabupaten Mesuji, yang baru terlaksanakan. (Eddi).

Editor : Ebied Saputra.

Share this:

Related posts

Leave a Comment