Proyek Peningkatan Jalan Dalam Kecamatan STL Ulu Terawas Laksanakan Titik Nol 

DATABICARA.COM, Musirawas – Pemerintah Kabupaten Musirawas, Melalui Dinas Pu Bina Marga melaksanakan kegiatan titik nol, Pengerjaan Peningkatan Jalan dalam kecamatan Stl Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Rabu, (28/08).

Dalam kegiatan tersebut selain pihak PU Bina Marga, Bidang Pembangunan Setda Mura, Camat Kecamatan Stl Ulu Terawas yang diwaliki oleh Sekretaris Camat. Rizal, hadir juga Kepala Desa Kasgoro Samsul Agais dalam hal ini diwakilkan oleh Firdaus selaku Sekdes setempat.

Diketahui, Proyek Pengerjaan jalan dalam Kecamatan STL Ulu Terawas tersebut sepanjang 2 KM dan lebar 3 meter, yang dikerjakan oleh PT. Praja Mandiri dengan nilai pagu anggaran berkisar Rp.3,5 Millyar.

Kepala Dinas PU-Bina Marga Musirawas Aidil Rusman melalui Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) Ardi Irawan ST didampingi Pejabat Pelaksana Teknis Kegiatan (PPTK) Agustika Purwandi ST menyampaikan bahwa pembangunan jalan tersebut merupakan salah satu bentuk perhatian Pemerintah Daerah Musirawas, dia berharap pada masyarakat agar nantinya sama-sama menjaga dan merawat jalan yang segera dibangun.

“Peningatan jalan dalam kecamatan STL Ulu Terawas terbagi 6 Link kegiatan, Desa kosgoro, Sukamana, Sukorejo, Srimulyo, Babat dan Distrik terawas”. jelasnya.

Sementara Kepala Desa Kasgoro, Samsul Agais melalui Pirdaus selaku Sekdes mengucapkan ribuan terimakasih pada Pemerintah Musirawas yang telah membangun jalan diwilayahnya. “Dengan dibangunnya jalan ditempat kami atas nama warga Terawas mengucapkan terimakasih pada Pemkab Mura.” Hal senada juga disampaikan oleh Taufik Saputra selaku Sekdes Sukamana. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment