Rayakan HPN Ke-73, HJD Berbagi 

DATABICARA, Lubuklinggau – Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) Ke-73 Tahun, tepat 09 Februari 2019 yang digelar di Surabaya dengan tema “Pers Menguatkan Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital”. Sabtu (09/02). 

Turut merayakan seluruh Jurnalis diwilayah Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musirawas dan Kabupaten Musirawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan yang tergabung dalam Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) menggelar aksi berbagi Stiker HJD, Snack dan Nasi bungkus kepada pengguna jalan khususnya yang melintas di Simpang Tiga Lampu Merah atau Simpang  RCA secara gratis, sementara aksi tersebut digelar Ba’da Dzuhur sekira pukul :12.30 WIB. Berlangsung damai.

Berhasil dihimpun Ketua Himpunan Jurnalis Daerah (HJD) Agus Kurniawan S.IP mengatakan, Berdasarkan keputusan Presiden tertanggal 23 Januari 1985, No 5 Thun 1985 bahwa Pers mempunyai sejarah perjuangan dan peranan penting dalam melaksanakan pembangunan sebagai pengamalan Pancasila, menurut Agus, Hari Pers Nasional (HPN) merupakan hari kita semua.

“Secara gratis kita bagikan Snacks dan Stiker HJD kepada pengguna jalan melintas di Simpang Tiga RCA, Salam satu hati, satu jiwa dan satu rasa”. ujar Agus sembari mengangkat tangan kananya keudara.

Sementara dalam aksi tersebut hadir juga Kepala Diskominfo Musirawas, M Rozak didampingi Kepala Bidang TIK Diskominfo Musirawas Yudhi mengucapkan, Selamat Hari Pers Nasional yang Ke-73 tahun 2019 dengan tema Ekonomi Kerakyatan Berbasis Digital.

“Semoga Pers semakin dipercaya oleh masyarakat, mari kita sukseskan hari pers ini dengan lebih berinovatif lagi,” harapnya. (Red).

Share this:

Related posts

Leave a Comment