Rayakan HUT Ke-12, Bawaslu Mesuji Bagi – Bagi Masker 

DATABICARA.COM, Mesuji -Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Mesuji Lampung melakukan kegiatan bagi-bagi masker ke pengendara. Kegiatan berlangsung di Jalan jenderal sudirman. “Bakti sosial berupa pembagian masker merupakan wujud kepedulian Bawaslu Mesuji dalam rangka HUT Bawaslu ke- 12,” kata Ketua Bawaslu Mesuji, Aprisusanto kepada awak media. Senin, (13/04/2020).

Apri juga berharap bakti sosial Bawaslu Mesuji kali ini bisa menekan penyebaran COVID-19 dan membantu Masyarakat memenuhi kebutuhan APD (Alat Pelindung Diri). “Sasaran pembagian masker kepada pengguna roda dua dan roda empat serta pejalan kaki yang melintas di jalan ini (Jendral Sudirman),” ujarnya.

HUT Bawaslu ke 12, kata Apri, dilaksanakan serentak seluruh Indonesia menggunakan media zoom meeting yang menghubungkan koneksi Bawaslu Kabupaten/Kota se-Indonesia. Dengan tema HUT Bawaslu tahun ini adalah “Bangun Solidaritas Kebangsaan Melawan COVID-19”.

Ketua Bawaslu RI berpesan agar seluruh personil Bawaslu, baik Provinsi maupun Kabupaten/Kota agar selalu menjaga integritas, soliditas dan profesionalitas dalam menjalankan tugas tugas pengawasan di daerah masing-masing di tengah kondisi merebaknya wabah virus Corona saat ini.

“Semoga wabah ini cepat berlalu dan kita semua dapat melaksanakan aktivitas masing-masing secara normal kembali,” ucap Apri. (Eddy).

Share this:

Related posts

Leave a Comment