Rehab Irigasi Di Satan Indah Jaya Di Duga Kurang Berkualitas

DATABICARA.COM -Musirawas, Pengerjaan Rehabilitasi Irigasi di Desa Satan Indah Jaya, Kecamatan Mura Beliti, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, Diduga Kerang berkualitas. (23/10/2018).

Pasalnya, Terlihat jelas Irigasi yang baru selesai dikerjakan, tampak dibeberapa titik sepanjang rehabilitasi tersebut sudah mengalami retak-retak, selain itu, tampak juga dibagian lantai dasar tanah yang bercampuran dengan adukan semen diduga pengerjaan tersebut tidak mengacuh pada Petunjuk Teknik.

Berhasil dihimpun warga setempat saat diwawancarai dirinya engan menyebutkan namanya mengatakan,  pihaknya tidak mengetahui kegiatan pembangunan Irigasi diwilayahnya menggunakan anggaran mana, menurutnya, proyek tersebut tidak Transparansi, ia berharap pada Pemerintah Muairawas agar memberi arahan kepada sejumlah Pelaksana supaya mentaati aturan yang berlaku,
“Bangunan itu baru selesai, dari awal tidak perna melihat papan keterangan Proyek, Kami tidak tahu pekerjaan itu dari mana, agar Pemkab dapat memberi sanksi pada pihak kontraktor,” katanya sembari menunjuk kearah Irigasi.
Sementara itu, ditayangnya berita belum ada pihak Instansi manapun yang dikonfirmasi terkait pengerjaan rehabilitasi tersebut. (Zaini).

Share this:

Related posts

Leave a Comment