Rehabilitasi Gedung PAUD Dan TK Desa Mardiharjo Rampung Dikerjakan 

DATABICARA.COM, Musirawas – Realisasi Dana Desa (DD) Tahap I Tahun 2020, yakni melaksanakan rehabilitasi Gedung PAUD dan TK di Desa P1 Mardiharjo, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. sudah seratus persen.

Kucuran dana dari Pemerintah Pusat melalui Kementerian Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal Dan Transmigrasi Republik Indonesia tersebut dialokasikan sesuai dengan peruntukanya oleh Pemerintah Desa P1 Mardiharjo.

Hal itu, disampaikan langsung oleh Kepala Desa P1 Mardiharjo, Suwarsono, usai melakukan Monitoring dengan perehaban gedung PAUD dan TK yang di seratus persen kan itu berdama tiga pilar, yakni Bhabinkamtibmas dan Babinsa setempat.

Selain itu tampak juga Camat Kecamatan Purwodadi, H. Irwansyah S.Sos M.Si, kasi PMD Kecamatan beserta staf, Polsek Purwodadi, Danposramil Kecamatam Purwodadi serta Pendamping Desa P1, Ketua BPD Desa Mardiharjo.

 

Alhamdulillah rehabilitasi gedung PAUD dan TK sudah seratus persen terealisasi. Artinya pembangunan yang dilaksanakan sudah sesuai dengan keinginan dan juga harapan masyarakat dan hasilnya sudah bisa dirasakan langsung oleh masyarakat” ujar Kepala Desa P1 Mardiharjo, Selasa, (12/05).

Pihaknya berharap, Dengan dilakukan pengrehaban Gedung PAUD dan TK itu agar Guru- guru serta murid dapat meningkatkan rasa nyaman dalam belajar mengajar.

Agar merasa nyaman baik guru maupun peserta didik dalam mengikuti proses belajar mengajar”. tutup Suwarsono. (Sct/Anas).

Share this:

Related posts

Leave a Comment