Ribuan Simpatisan Paslon RR Padati KPU Lubuklinggau

LUBUKLINGGAU (Sumsel), DB.com –  Hari ketiga masa pendaftaran calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau kian seru, massa simpatisan massa calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau H.Rustam Effendi-Riezky Aprilia (RR) memadati Kantor Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Kota Lubuklinggau yang berada di Perbakin, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Rabu (10/1).

Iring-iringan massa yang berasal dari simpatisan warga Kota Lubuklinggau, masyarakat sekitar dan para kader partai tersebut, dimulai dari titik kumpul, tepatnya di Hotel Smart Lubuklinggau.

Pasangan yang diusung oleh Partai PPP dan PDI-P ini, terlihat nantii Kantor KPUD Kota Lubuklinggau dengan menaiki ojek, hal ini bisa masyarakat mengenal betul sosok Calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklingau yang mengusung jargon ‘Linggau Mantab Untuk Semua’ itu.

Usai berkas bukti lengkap, H. Rustam Effendi dan Riezky Aprilia yang terbangun media terbangun di Pusat Media KPUD Kota Lubuklinggau itu, menyerah maju selaku calon Walikota-Wakil Walikota Lubuklinggau berkat dukungan masyarakat yang mendukung.

“Kini, kita akan ulang strategi dan tahapan selanjutnya Semoga semuanya yang terwujud Semoga juga apa yang kita jalani ini ridho dari Allah SWT .. untuk berkas, dari hasil yang disampaikan KPUD KOta Lubuklinggauuhi lengkap,” ungkapnya. (Merah)

Share this:

Related posts

Leave a Comment