Salurkan BLT Tahap II, Pemdes Sumber Asri Berharap Gunakan Sesuai Kebutuhan 

DATABICARA.COM, Musi Rawas – Kegiatan Pembagian BLT-DD tahap ke-II di Desa Sumber Asri, Kecamatan Sumber Harta, Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. berjalan dengan sukses. Kamis, (18/6).

Diketahui,  Pembagian BLT-DD tersebut Dipusatkan dikantor desa dengan jumlah penerima 100 KK, sebesar Rp.600.- /KK / bulan selama tiga bulan berturut turut.

Tampak hadir,  dalam acara penyaluran BLT -DD selain Kepala Desa dan seluruh perangkat desa, Bhabinsa, Bhabinkamtibmas, Camat Kecatan Sumberharta dan Kasi PMD, Ketua serta anggota BPD, Pendamping Lokal Desa, Pendamping Desa dan masyarakat sekitar yang ikut menyaksikan.

Adapun mekanisme pembagian BLT-DD tahap II disalurkan dikantor desa, Seperti yang di sampaikan PJ kades Sumber Asri ,Winarti ,saat di bincangi di selah selah acara pembagian BLT -DD ” Kami Pemerintah Desa membagikan BLT DD ini Untuk Yang kedua Kalinya sebanyak 100 KK, ini untuk bulan Mei”. jelasnya.

“Semogah bantuan ini bermanfaat bagi bapak/ibu semua dipergunakan dalam kebutuan sehari-hari , jangan lupa  menjaga kesehatan, Tetap mematuhi protokol covid 19 semoga virus carona/ Covid 19 ini dapat berahir” tambahnya.

Kemudian ditahap kedua, pihaknya berharap pada masyarakat agar memberikan informasi ketika ada oknum-oknum tertentu yang mencoba memotong atau berdali lainnya untuk mengambil sebagian dari uang tersebut, “lapor kepihak yang terkait agar dapat di tindak sebagai mana mestinya” pintahnya.

Berhasil dibincangi Warga, Taniah (68) yang tidak bisa berjalan di kerenakan patah tulang akibat Kecelakan Empat Tahun lalu yang Mendapatkan BLT- DD Mengucapkan ribuan terima kasih kepada Pemerintah yang telah memberi bantuan tersebut.

“Terimah kasih kepada Pemdes dan jajaranya yang telah memberi Bantuan kepada saya tentunya, uang ini saya pergunakan untuk kehidupan sehari-hari”.  katanya.(Rizal/Sct).

Share this:

Related posts

Leave a Comment