SD NEGERI 01 SIMPANG PEMATANG JADI TUAN RUMAH FLS2N

DATABICARA.COM, Mesuji Lampung -Melalui Rapat Sekolah memutuskan SDN 1 Simpang Pematang dinobatkan sebagai Tuan rumah  multievent bergengsi Festival Lomba Seni Siswa Nasional (FLS2N) yang digelar hari Rabu, (04/03/2020).

Sekolah Dasar Negeri 1 Simpang Pematang bidik Prestasi di FSL2N, “Ya, tahun ini kita SD Negeri 1 Simpang Pematang ditunjuk sebagai tuan rumah FLS2N tingkat Kecamatan. Selain sebagai Tuan rumah, siswa kita juga diikutkan di kompetisi ini,” ujar Kepala Sekolah SDN 1 Simpang Pematang Peterson saat dibincangi disela-sela Masa ishoma dalam kegiatan tersebut.

Lanjut Peterson bahwa siswanya sendiri tampil di kompetisi lomba seni tari tradisional berharap menang tingkat kecamatan untuj bekal ketingkat kabupaten yang memang sudah disiapkan jauh-jauh hari untuk mampu berprestasi di multievent seni bergengsi itu.

“Jadi anak-anak, kita kolaborasi dengan siswa sekolah lain,” jelasnya.

Disinggung mengenai persiapan tingkat kabupaten tanggal 12 maret 2020 mendatang mengaku bahwa jika menang dalam tingkat kecamatan maka kami siapkan dengan menampilkan seni-seni edukasi oleh para siswa.

Dikatakannya, “Kegiatan ini semata-mata ingin menjadikan karakter-karakter siswa yang bermutu,yang berkopeten, baik secara bakat maupun edukasinya,” tandasnya. (Eddy).

Share this:

Related posts

Leave a Comment