Sejumlah Tokoh Pejabat Di Lubuklinggau Turut Jadi Peserta

# Aan Cs Juarai Pool B

Lubuklinggau, DATABICARA.COM- Open Tournament Gaple Jilid II yang digelar oleh Manajemen Media Online www.DataBicara.com dan Gabungan Media (GAM) MLM, resmi dibuka Minggu (25/8) malam oleh Camat Lubuklinggau Barat 1, Farizal Raharja.

Kegiatan yang diikuti sebanyak 128 pasangan peserta tersebut, langsung dimulai usai pembukaan kegiatan. Pengundian peserta yang terbagi dalam 4 pool pertandingan itu pun berlangsung tanpa halangan.

“Saya sangat mengapresiasi kegiatan ini,” ujar Camat.

Usai dibuka, peserta di pool A pun langsung adu ketangkasan dalam bermain gaple. Permainan yang begitu bermasyarakat itu pun, menghadirkan canda tawa dan kekompakan. Terlebih, momen yang diangkat dalam kegiatan ini, yakni Perayaan HUT RI ke-74.

Jalannya Perlombaan Gaple

“Ini merupakan kegiatan yang kedua kalinya. Sehingga, kita buat Jilid II. Acara serupa sudah kita gelar sebelumnya,” ungkap Ketua Pelaksana, Azwar Anas melalui Sekretaris, Pranata Meksiko.

Di hari kedua, sejumlah tokoh masyarakat turut berpartisipasi menjadi peserta, seperti Kasi Pidsus Kejari Lubuklinggau, M Iqbal berpasangan dengan Camat Lubuklinggau Barat 1, Farizal Raharja. Turut hadir juga, Kepala Pertamina Lubuklinggau dan Kepala BNI yang turut serta mengadu ketangkasan.

Jalan pertandingan di pool A, pasangan Rio-Rozi berhasil keluar sebagai juara usai menumbangkan pasangan Epong-Endang di final pool A. Di hari kedua, Pasangan Aan Cs keluar sebagai juara.

Share this:

Related posts

Leave a Comment