Sekda Lubuklinggau Resmikan Musholla Jannatul Ma’wa Disambut Meriah

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, H A Rahman Sani. Resmikan Musholla Jannatul ma’wa yang berlokasi di Perumahan Karya Bakti II, tepat di Kelurahan Karya Bakti, Kecamatan Lubuklinggau Timur II, Disambut meriah. Jum’at (03/05).

Dalam sambutannya H A Rahman Sani mengatakan Musholla tersebut merupakan rumah Allah dan pembangunan musholla tersebut diperuntukan bukan ibadah untuk para penduduk Perumahan Karya Bakti itu saja, akan tetapi musholla tersebut milik kita semua untuk ibadah bagi seluruh umat islam.

Lebih lanjut, Sekda berharap dengan diresmikan Musholla tersebut semoga menambah spiritual iman dan islam dalam menjalankan ibadah kepada Allah SWT, dan dapat memberikan barokah serta keselamatan bagi kita semua khususnya Masyarakat Kota Lubuklinggau.

“Berdiri nya musolah ini untuk  masyarakat setempat dan sekitarnya agar bisa berjama’ah, apa lagi menjelang bulan suci rahmadhan” harap Sekda.

Berhasil dihimpun salah satu Masyarakat setempat Joni Marsis mengucapkan ribuan terimakasih dan Mudah-mudahan dengan dibangunnya dan peresmian musholla tersebut dapat bermanfaat dan maslahat untuk kita semua, agar kita lebih meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

Ditambah Joni, Masjid atau musholla kedudukanya sangat mulia, selain tempat ibadah bagi umat islam, masjid atau musholla juga merupakan pusat kehidupan komunitas muslim dalam mempraktekan syiar-syiar Islam sehingga bisa di katakan masjid/mushola tempat untuk mempertebal iman.

“Oleh karena itu saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kota dan semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam pembangunan musholla ini, semoga apa yang telah di perbuat sebagai ladang pahala dari Allah SWT”. Syukurnya. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment