Selain Rumah dan Mobil Jago Merah Lalap 10 Motor

DATABICARA.COM, Bontang Kalimantan Timur – Sekira  pukul 13.30 Wita tertanggal 01 Agustus 2019 bertempat di KM 7 Desa Suka Rahmat RT 18, Teluk Pandan Kutai Timur, Rudi salah satu karyawan dari PT. Pupuk Kalimantan Timur (PKT) telah kehilangan 2 unit rumah tempat tinggalnya beserta 1 unit mobil serta 10 unit motor dilalap si jago merah jika ditapsirkan kerugian mencapai Rp.500.000.000,- (lima ratus juta rupiah). Minggu, (04/08).

Diduga Api tersebut berasal dari ledakan kompor gas yang disewakan disamping rumah saudara Rudi, sementara rumah tersebut disewakan oleh saudara Ahmad arifin yang dengan kesehariannya yakni penjual Bakso.

Sedangkan, rumah saudara rudi sebagian besar terbuat dari kayu terkesan mudah terbakar, diketahui, Pemadam kebakaran didatangkan dari Pemkot Kota Bontang sebanyak 3 unit mobil pemadam yang jaraknya cukup jauh dengan lokasi kebakaran sehingga warga setempat kualahan untuk memadamkan api tersebut alhasil sijago merah meludeskan tempat tinggal saudara Rudi.

Tampak juga, beberapa warga Salah satunya bentuk kepedulian dari Sekolah SMK Kutim Cemerlang dan area sekolah tidak jauh dari rumah korban peduli akan musibah yang terjadi di Desa Suka Rahmat RT 18 Teluk Pandan Kutai Timur, Turut membantu dengan cara sumbangsi kepada warga sekitarnya baik berupa uang maupun bantuan yang lainnya, dengan harapan dapat meringankan beban dari saudara Rudi.

Sementara dalam pantauan awak media, kebakaran tersebut 2 unit rumah saudara Rudi dan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. (Agus Wahyu).

Share this:

Related posts

Leave a Comment