Semprot Cairan Disinfektan, Polres Musirawas Imbau Saat Pergantian Tahun Baru Sebaiknya Dirumah Saja

DATABICARA.COM, MUSI RAWAS – Menjelang perayaan hari Natal dan Tahun Baru (Nataru) 2020-2021, di wilayah hukum Polres Kabupaten Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. Lakukan penyemprotan cairan disinfektan ke berbagai falitas umum.

Tampak dilokasi, Satuan Sabhara Polres Musirawas, gencar melakukan penyemprotan cairan disinfektan dibeberapa titik yang menjadi aktifitas sekaligus berkumpulannya masyarakat guna mencegah terpaparnya corona virus  (Covid-19).

Kapolres Musirawas, AKBP Efrannedy, didampingi Kasat Sabhara, AKP Hendra, membenarkan adanya penyemprotan diberbagai tempat. sekitar pukul 17:00 Wib, Selasa,(22/12/2020).

“Ya, hari ini sengaja melakukan penyemprotan cairan disinfektan keberapa titik aktifitas dan akan menjadi tempat perkumpulan masyarakat,” kata AKP Hendra.

AKP Hendra menjelaskan, adapun lokasi-lokasi penyemprotan mulai dari lingkungan Polres Mura dan Polsek-Polsek, serta gereja dan tempat objek wisata yang diperkirakan akan ramai oleh pengunjung pada saat libur Natal dan tahun baru (Nataru).

Selain itu, empat pos juga dilakukan penyemprotan diantaranya, satu pos pengamanan di Taman Beregam, dan tiga pos pelayanan didepan Gereja Mataram hingga didalam gereja serta di Objek Wisata Danau Aur dan Danau Gegas.

“Baik pos pengaman, pos pelayanan, objek wisata hingga didalam gereja kita lakukan penyemprotan cairan disinfektan,” jelas pria berseragam coklat ini.

Kasat Sabhara berharap, dengan dilakukannya penyemprotan cairan disinfektan ini semoga bisa mencegah pandemi Covid 19 (Corona), diwilyah hukum Polres Mura.

“Dan sekaligus dihimbau, kepada masyarakat kiranya tetap jalankan 3 M, yakni memakai masker, mencuci tangan serta menjaga jarak, dan akan lebih baik pada saat pergantian tahun baru berada dirumah tidak melaksanakan kegiatan diluar rumah, guna mencegah terpaparnya virus corona,” tutupnya. (Red/rls).

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment