Senam Massal Bersama Kapolda Sumsel berjalan Meriah

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Kemeriahan Senam Massal bersama Linggau Pos tahun 2019 disinergikan perayaan HUT Bhayangkara ke-73 dan menjelang HUT-RI ke-74 tahun, bertajuk senam massal di Taman Olahraga Silampari (TOS) Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Minggu, (04/08).

Dalam semangat pagi tersebut, nampaknya semakin hangat dan meriah, saat Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli menyempatkan hadir dan menyapa berkidar 20.000 Warga Lubuklinggau yang ikut pada kegiatan Olahraga Bersama tersebut.

Kapolda Sumsel di sela kunjungannya ke Polres Empat Lawang, Polres Musi Rawas, Bataylon B Brimob Petanang dan Polres Lubuklinggau turut hadir di acara senam massal tersebut didampingi Para Pejabat Utama Polda Sumsel yaitu, Kabid Propam, Dir Sabhara, Dansat Brimob dan juga Kapolres Lubuklinggau, Kapolres Musi Rawas dan Kapolres Empat Lawang.

Selain Pejabat dari Kepolisian, turut hadir juga Forkopimda Kota Lubuklinggau yaitu Wakil Walikota Lubuklinggau, Ketua DPRD Kota Lubuklinggau, Kajari Lubulinggau, Dandim 0406 MLM, Kepala BNNK Lubuklinggau dan beberapa SKPD dari Pemkot Lubuklinggau, Pemkab Musi Rawas dan Musi Rawas Utara.

Kapolres Lubuklinggau AKBP Dwi Hartono, SIK, MH menjelaskan bahwa Senam Massal yang diselenggarakan Harian Pagi Linggau Pos bekerjasama dengan Polres Lubuklinggau, Forkopimda dan Pihak sponsor ini, merupakan salah satu bentuk sinergitas warga Lubuklinggau guna mewujudkan keamanan dan ketertiban di Kota Lubuklinggau.

“Tadi sudah kita dengarkan bersama, arahan Kapolda Sumsel. Beliau menyampaikan betapa pentingnya merajut kebersamaan dalam kebhinekaan, Alhamdulillah situasi keamanan di Kota Lubuklinggau, Kabupaten Musi Rawas, Musi Rawas Utara dan Empat Lawang dalam keadaan aman. Kapolda mengapresiasi kegiatan olahraga bersama yang telah linggau pos selenggarakan” jelas Kapolres.

Dilanjutkan Kapolres, “harapannya tentu, Kami mengajak semua pihak untuk bahu membahu mendukung proses pembangunan di Kota Lubuklinggau, semua kegiatan masyarakat skala kecil maupun besar, kami siap membantu. Asalkan tidak bertentangan dengan aturan dan Falsafah Negara kita yaitu Pancasila, mari kita dukung setiap pergelaran di Kota Lubuklinggau, kita pastikan Lubuklinggau aman untuk dikunjungi, sebagai tuan rumah dalam event apapun, guna meningkatkan perputaran ekonomi dan berimplikasi terhadap peningkatan kesejahteraan warga di Lubuklinggau,” tutupnya.

Berdasarkan pantauan awak media, acara dilanjutkan dengan pembagian Doorprize dengan total hadiah utama 10 Sepeda Motor dan hadiah hiburan lainnya, sementara Kapolda Sumsel dan rombongan melanjutkan perjalanannya ke Palembang melalui Pesawat Terbang. (Red).

Share this:

Related posts

Leave a Comment