Serikat Pekerja Se-Musirawas Siap Mengangkan H2G Mulya

DATABICARA.COM, Musirawas – Pengurus Cabang Federasi Serikat Pekerja Pertanian dan Perkebunan (PC – FSPPP) Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (SPSI) di Kabupaten Musi Rawas memberikan dukungan terhadap Calon Bupati dan Wakil Bupati Musi Rawas (Mura) H Hendra Gunawan dan H Mulyana (H2G Mulya). Dukungan tersebut disampaikan langsung Ketua PC FSPPP SPSI Kabupaten Mura, Indra Yana, saat melakukan audiensi bersama Cabup H2G, Minggu, (08/11/2020).
“Hari ini kami berkumpul mewakili dari 6273 pekerja yang tergabung dalam FSPPP SPSI Kabupaten Mura untuk memberikan dukungan dan siap memenangkan paslon nomor urut 2 H2G Mulya. Beberapa keberhasilan H2G saat memimpin 5 tahun ini diantaranya Terbentuknya Dewan Pengupahan Kabupaten Mura, Lahirnya UMK atau Upah Minimum Mura, dan Berjalannya fungsi Instansi Ketenagakerjaan sesuai dengan amanah undang-undang,” ucapnya.
Disambungnya, kami menilai Cabup H2G sebagai sosok pemimpin yang berilmu, beriman, jujur, amanah dan bijaksana. Dibawah kepemimpinan H2G kami yakin dapat meningkatkan kesejahteraan kaum pekerja buruh, serta keamanan dalam berinvestasi, agar tercipta hubungan industrial yang harmonis dinamis dan berkeadilan.
“Diperiode pertama kami nyatakan dukungan untuk kemenangan pak H2G, dan Alhamdulillah pak Bupati H2G sudah mewujudkan apa yang kami harapkan saat ini. Dan saat ini, untuk melanjutkan periode kedua kami kembali menyatakan dukungan untuk memenangkan H2G Mulya. Insya Allah kami yakin bapak H2G menang,” ucap optimis
Mendengar aspirasi para buruh, H Hendra Gunawan mengungkapkan bahwa dirinya selalu siap merealisasikan keinginan para buruh. Cabup H2G juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kepercayaan yang kedua kalinya diberikan oleh pengurus FSPPP SPSI Kabupaten Musi Rawas.
“Sebagai pemimpin, saya akan selalu menjadi garda terdepan membela serta memperjuang hak para buruh dan masyarakat kecil lainnya yang memang sudah menjadi tanggungjawab seorang pemimpin. Jabatan itu amanah untuk saya memperjuang kesejahteraan masyarakat khususnya pada buruh,” tegasnya. (Ebied s/rls).

Share this:

Related posts

Leave a Comment