Simpan Sabu Dibawah Kasur, Pria ini Diringkus Satres Narkoba Lubuklinggau

DATABICARA.COM, Lubuklinggau –  Sat Res Narkoba Polres Lubuk Linggau berhasil menangkap Surono Alias No (23) warga jalan Mangga Kelurahan Air Temam, Kecamatan Lubuk Linggau Selatan I dikediamanya. Dengan barang bukti 2 (dua) bungkus plastik klip berisikan kristal- kristal putih yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat keseluruhan 0.46 gram.

Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa SIK MH, melalui IPTU Sopian Hadi, mengungkapkan kronologis kejadian pada hari Kamis tanggal 10 September 2020 sekira jam 00.10 Wib, telah dilakukan penangkapan terhadap tersangka dirumahnya.

Selanjutnya dilakukan penangkapan dan penggeledahan terhadap tersangka, Surono Alias No, didapati barang bukti berupa 2 (dua) bungkus plastik klip berisikan kristal- kristal putih yang diduga Narkotika jenis shabu dengan berat keseluruhan 0.46 gram yang mana Narkotika jenis sabu tersebut disimpan oleh tersangka dibawa kasur tempat tidur tersangka.

“Berkat Informasi dari masyarakat bahwa di TKP sering lahgun dan edar gelap Narkotika jenis shabu lalu dilakukan lidik dan benar”. Ujarnya.

Setelah dilakukan intrograsi, barang bukti Narkotika jenis shabu tersebut diperoleh tersangka dari orang yang yang tidak tahu namanya ditempat loket / penjualan tiket travel mobil yang beralamat di Desa Kepala Curup Kabupaten Rejang Lebong Provinsi Bengkulu,

“Selanjutnya tersangka berikut barang bukti dibawa ke Polres Lubuk Linggau guna riksa lebih lanjut”. tutupnya. (Anas).

Share this:

Related posts

Leave a Comment