Tahun Ajaran Baru 2019-2020 Sudah Di Mulai

DATABICARA.COM Bontang Kalimantan Timur, 29 Juli 2019 Pada akhir PPDB tahun 2019 sekolah sudah dimulai sibuk aktifitas Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan sudah hampir dua pekan KBM dimulai baik ditingkat SD,SMP,SMA/SMK/MA.

Pada awal KBM masih saja siswa ada yang terlambat untuk daftar ulang bahkan ada yang masih malu-malu dengan situasi sekolah baru maupun dengan teman teman yang baru.

Pada awal kegiatan KBM pasti kondisi masih diisi dengan perkenalan perkenalan baik siswa/siswi yang baru maupun dengan Bapak/Ibu gurunya.

Untuk awal proses KBM biasanya masih diisi juga dengan kegiatan membentuk ketua kelas, team piket kelas, serta mengagendakan jadwal pelajaran maupun pengenalan wali kelas.

Kemudian diisi juga dengan perkenalan Bapak/Ibu guru yang masuk disetiap kelas masing-masing jurusan dan tingkat kelas masing masing, diperkenalkan nama maupun bidang study yang diajarkan serta menyampaikan kriteria-kriteria ketuntasan setiap bidang study mata pelajaran.

Harapan setiap guru nantinya siswa/siswi betul-betul memperhatikan semua tata tertib maupun peraturan sekolah agar kedepannya lebih baik. (Agus Wahyu)

Share this:

Related posts

Leave a Comment