Tanggapi Keluhan Warga, Kadishub Mura Cek Jembatan Rusak

DATABICARA.COM, Musirawas – Pemerintah Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan, tinjau jalan dan jembatan rusak yang dikeluhkan Masyarakat antara Desa Lubuk Rumbai dengan Kecamatan BTS Ulu Cecar. Kamis (28/02).

Berhasil diwawancara Mewakili Pemerintah Kabupaten Musirawas, Kepala Dinas Perhubungan (Kadishub) Adi Winata menjelaskan pihak telah mengkroscek jalan dan jembatan yang dikeluhkan oleh warga, alhasil pihaknya akan menyampaikan hasil pantauannya pada Pemerintah Kabupaten Musirawas, Dan Insayaallah segera diadakan musyawara terkait jalan dan jembatan tersebut.

Berdasarkan informasi kami langsung cek kelokasi yang dimaksud, hasilnya akan kami sampaikan pada instansi terkait”. ujar Kadishub diruang kerjanya.

Dilanjutkan Adi sapaan akrabnya, sehubungan jembatan belum diperbaiki Untuk para pengguna jembatan harus exstra hati-hati, sementara dalam pemantauan ada beberapa titik jalan maupun jembatan yang perlu diperbaiki secepat mungkin.

Hasil pengecekan Ada beberapa titik ruas jalan dari simpang mambang hingga ke Cecar yang rusak, selajutnya akan ditindak lanjuti bersama OPD agar kerusakan jalan dan jembatan dapat segera diperbaiki”. pungkas Adi. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment