Telan Milyaran Rupiah, Cor Jalan Sudah Terkelupas

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Proyek peningkatan jalan KHR Junaidi, di Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan, Mulai mengelupas diduga pembangunan jalan tersebut tak sesuai dengan aturan, Sabtu (08/12).

Informasi dihimpun, Pembangunan jalan tersebut dikerjakan oleh CV Pagar Bintang tahun 2018 dengan nilai anggaran Rp.991.066.000.-, terlihat jelas Pengerjaan jalan tersebut sudah mulai mengelupas dan retak – retak serta berserakan material koral bahkan ada sebagian berdebu diduga akibat dari jalan yang terkelupas tersebut.

Berhasil diwawancarai warga setempat Aerman (23) menceritakan, bahwa pembangunan jalan tersebut baru usai dikerjakan beberapa bulan lalu, menurutnya, jalan tersebut belum ada pemeliharahan dari Pemerintah Kota Lubuklinggau.

”Selesai dibangun bagus, Ya begitulah keadaannya, lihat saja koralnya sudah banyak keluar, retak dan ngelupas,” ungkapnya sembari berlalu.

Lanjutnya, Untuk menciptakan kenyamanan baik pekerjaan proyek maupun permasalahan dilingkungan masyarakat seharusnya pihak terkait dibidangnya kroscek langsung agar damai dan sempurna, “Agar orang pemkot turun saat pengerjaan proyek” harapnya hal senada disampaikan juga oleh Andika selaku penguna jalan.

Sementara itu, belum ada pihak Dinas PU Kota Lubuklinggau yang diwawancarai, hingga berita diterbitkan. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment