Tempat Hiburan Malam Dilahap Si Jago Merah

Bontang, Kaltim.DATABICARA.COM- Warga Berbas Ujung panik bukan kepalang, dikarenakam terjadi kebakaran di Tempat Hiburan Malam (THM) Praklat Sabtu, (7/7) atau tepatnya subuh.

Hingga saat ini, penyebab kebakaran masih ditelusuri penyebabnya. Namun, menurut warga masih mencari 1 orang yang diduga mengakibatkan kebakaran tersebut. Pun, pihak kepolisian dan warga masih dalam tahap pencarian.

Lokasi kebakaran tepatnya di jalan Diponegoro Rt 16 dan 17, Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan, Kota Bontang

Total Terbakar dengan rincian sebagai berikut, di RT 16, 6 unit rumah warga turut menjadi lahapan si Jago Merah, diantaranya milik Soni, Udin Pesek, Sunik, Herianto, Bahtiar dan Nanik.

Sementara di RT 17, 13 rumah warga menjadi korban, diantaranya milik Hj. Nunung, Basri, Mamak Dea, Tunru, Ramli, H. Taqim, Tahir, Mase, H. Rifai, Latif, Inci, Sri Karaoke dan Ibu Madura.

Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam musibah kebakaran itu, kendati penyebab kebakaran masih dalam Penyelidikan pihak berwenang Kepolisian Bontang.

Pemkot Bontang dalam hal ini Wakil Walikota Bontang, Basri Rase langsung menyapa warga RT. 16, Kelurahan Berbas Pantai, Kecamatan Bontang Selatan usai kejadian.

“Saya berpesan agar warga bersabar dan pihak Pemerintah akan segera menyiapkan tenda-tenda bantuan,” ungkapnya. (Sudirman AI)

Share this:

Related posts

Leave a Comment