Terwujud, Warga Selangit -Terawas Kompak Dukung H2G-Mulya

DATABICARA.COM, MUSIRAWAS – Tak terbendung lagi, Warga dan pemuda Milenial, Emak-emak, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama serta Tokoh Adat Kecamatan Selangit dan Kecamatan STL Ulu Terawas, kembali menginginkan H. Hendra Gunawan (H2G) menjabat Bupati Kabupaten Musi Rawas periode 2021-2026. Hal itu terlihat jelas saat Calon Bupati H2G melaksanakan kampanye dialogisnya di dua kecamatan tersebut. Jumat, (20/11/2020).

M Jafar, Tokoh adat Kecamatan Selangit mengatakan dukungan terus mengalir untuk Paslon nomor 2 H2G-Mulya, bukan karena faktor uang, melainkan karena dikepemimpinan Bupati, H Hendra Gunawan, semakin banyak perubahan serta meningkatnya kesejahteraan masyarakat itu berkat bukti kerja nyata yang dilakukannya.

“Saya lihat keinginan masyarakat di Selangit mempunyai semangat tinggi untuk tetap menjadikan H Hendra Gunawan sebagai Bupati Musi Rawas. Selain putra daerah, H2G telah membuktikannya dengan kerja nyata. Kita bisa lihat bagaimana pembangunan infrastruktur jalan yang merata, akses pelayanan kesehatan meningkat, begitupun juga dengan transportasi untuk pelajar,” ucapnya.

Ditempat terpisah, Taryono, tokoh masyarakat kecamatan STL Ulu Terawas juga mengapresiasi atas program H2G Mulya untuk membangun pabrik sawit mini dan pabrik karet mini yang tersebar di seluruh wilayah Kabupaten Musi Rawas.

“Insya Allah melalui program ini dapat meningkatkan nilai jual dari hasil panen sawit dan karet dari petani, tentunya ini sejalan pada peningkatan kesejahteraan masyarakat. Untuk mewujudkan itu, kami masyarakat siap mendukung dan memenangkan H2G Mulya. (Anas/rls).

Share this:

Related posts

Leave a Comment