Tingkatkan Kelayakan, Kodim 0406/MLM Periksa Kendaraan Dan Amunisi

Lubuklinggau, DATABICARA.COM- Dalam rangka tindakan pengamanan sekaligus upaya mencegah kerusakan materil peralatan yang diberikan Komando Atas, Kodim 0406/MLM mendatangkan Tim Asistensi Teknik (Asnik)  dari Denpal II/4 Lahat di Makodim 0406/MLM ke Jl. Garuda No.1 Kel.Tanjung Indah Kec.Lubuk Linggau Barat I, Kota. Lubuklinggau, Jumat (21/06/2019).

Saat Kegiatan Pemeriksaan Kendaraan.

“Asistensi Teknik (Asnik) yang dilakukan Tim Harpal Denpal II/4 Lahat Paldam II /Sriwijaya meliputi pemeriksaan dan pemeliharaan materil  kendaraan Dinas baik kendaraan roda 4 maupun Sepeda Motor, senjata dan munisi. Hal yang dilaksanakan untuk mengetahui kondisi kelayakan Kendaraan, senjata dan amunisi yang berada di Kodim 0406/MLM agar kendaraan siap pakai dan optimal untuk mendukung tugas Kodim 0406/MLMn,” ujar Dandim 0406/MLM melalui Pasi Log Kodim, Lettu Inf Hasim.

Kegiatan asistensi teknik Tim Harpal Denpal II/4 Lahat yang dipimpin oleh Letda Cpl letda Cpl triyono Paurdal Denpal II/4 Lahat dan 2 Anggota Denpal II/4 Lahat, meliputi pemeliharaan Tingkat I dan penggantian oli Mesin.

“Pemeliharaan Asitensi Teknik (Asnik) kendaraan Dinas meliputi SPM New megapro, KLX dan New Vixion, dan Ran Roda 4 yang merupakan kendaraan Dinas Kodim dan babinsa jajaran Kodim 0406/MLM,” tutupnya.(Pranata Meksiko/Pendim 0406/MLM)

Share this:

Related posts

Leave a Comment