Titik Nol Tahap Awal DD Kasgoro Berjalan Lancar 

DATABICARA.COM, Musirawas – Peningkatan pembangunan fasilitas umum untuk masyarakat Desa Kasgoro Kecamatan STL Ulu Terawas, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan terus digencarkan, Melalui Dana Desa (DD) tahun 2019 tahap pertama (20%) meliputi pembangunan Gedung PKK tepat disamping Kantor Desa Kasgoro dan pengerjaan rehabilitasi Gedung Balai atau gedung serba guna Desa telah dilakukan Titik Nol. Sabtu (06/04).

Dalam pelaksanaan Titik Nol kegiatan tersebut tampak dihadiri langsung oleh pihak Kecamatan STL Ulu Terawas, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Kepala Desa Kasgoro serta  seluruh Perangkat Desa dan sejumlah toko masyarakat setempat.

Kepala Desa Kasgoro Syamsul Agais membenarkan bahwa telah dilakukan titik nol untuk pengerjaan gedung PKK dan Rehab Gedung Balai, dengan adanya pembangunan tersebut dirinya berharap agar dapat menjadi wadah masyarakat sekitar untuk menjalin tali silaturahmi.

Ya, sudah dilakukan titik nol pertanda dimulainya kegiatan di Desa ini, agar nantinya dapat bermanfaat untuk masyarakat setempat pada khususnya”. ungkap Kades didepan seluruh perangkatnya.

Ditambahkan Kades, dalam proses kegiatan itu nantinya, ia mengimbau pelaksana dan juga pendamping beserta perangkat desa turun mengawasi, Sehingga dalam kegiatan tersebut berjalan lancar dan transparan, tentu dengan demikian, setiap kegiatan dapat dilaksanakan dengan baik agar kedepannya seluruh kebutuhan di Desa tersebut dapat terus diperjuangkan, Karena dalam Gedung tersebut bisa digunakan tempat bermain Bulu Tangkis, Rapat-rapat, kegiatan Posyandu serta lainya.

Pembangunan yang dilaksanakan mesti memiliki azas manfaat untuk kepentingan masyarakat, semua itu berdasarkan pengajuan kebutuhan masyarakat melalui hasil musyawarah bersama. Nah Dalam jalannya kegiatan ini semua pihak harus memantau sehingga tidak terjadi permasalahan”. Harap Kades. (Ebied s).

Share this:

Related posts

Leave a Comment