Tuntut Hak Plasma, FPR – RI Musirawas Unjukrasa Di Kantor Bupati 

DATABICARA.COM, Musirawas – Hadirnya masyarakat Prabumulih satu, Kecamatan Muara Lakitan kedepan dikantor Bupati Musi Rawas, Provinsi Sumatera Selatan. pada Selasa 07 Januari 2020  Bersama Lembaga FPR – RI menyampaikan beberapa tuntutan, karena yang dialami warga semenjak hadirnya Perusahaan Perkebunan PT. Pratama Palm Abadi, Lebih dari 931 hektar belum jelas status. (8/01).

Masyarakat Desa prabumulih satu (1) meminta kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Musi Rawas agar segera melakukan akad kredit Kebun Plasma yang sudah di sahkan dan di SK kan oleh Bupati, Kemudian masyarakat juga memintah untuk menindaklanjuti hasil tim verifikasi tingkat Kecamatan Muara Lakitan.

Sementara menyikapi hal tersebut Pemerintah Kabupaten Musirawas melalui Sekda Musirawas, Ec. Priskodesi, menerima aspirasi dari Lembaga Swadaya Masyarakat Front Perlawanan Rakyat Repormasi Republik Indonesia (FPR-RI).

Dalam penyampaianya, ketua FPR-RI yang juga mewakili aspirasi masyarakat Desa Prabumuli Satu (1), Untung Suropati, berharap pada Pemkab Musirawas agar dapat memberi himbauan bagi Perusahan yang tidak komitmen.

“Mewakili Masyarakat Desa Prabumuli Satu (1) Kami mengharapkan agar semua Perusahaan Perkebunan yang ada di Kabupaten musirawas menempati janjinya, Bilamana perusahaan tidak komitmen Bupati Musirawas harus dapat menindaklanjuti perusahaan yang nakal” harapnya. (Pirdaus).

Share this:

Related posts

Leave a Comment