Upacara HUT RI Ke-73 Tahun di JM Linggau Berlangsung Khidmat

DATABICARA.COM, Lubuklinggau- Pukul 07.00 WIB karyawan/ti JM Linggau mengadakan upacara bendera dalam rangka peringatan HUT RI Ke-73 tahun di halaman parkir JM Linggau, Jumat (17/08).

Upacara yang diikuti oleh seluruh karyawan/ti JM Linggau ini berlangsung khidmat, pengibaran bendera diiringi lagu Indonesia Raya oleh paduan suara JM Linggau.

Dalam kesempatan itu, Rendi Merdian, SE selaku Manager JM Linggau menyampaikan pesan dalam pidatonya dengan semangat kemerdekaan sebagai karyawan agar selalu senantiasa semangat dalam bekerja.

“Sesuai dengan pesan kemerdekaan kita, bahwa Kerja Kita adalah Prestasi Bangsa. Oleh sebab itu kita haruslah mengisi kemerdekaan ini dengan rasa tanggung jawab dan loyalitas terhadap perusahaan,” ajak Rendi.

“Selain itu juga marilah kita selalu berkarya membangun bangsa, ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dengan selalu saling bergandengan tangan bersatu, menjunjung tinggi asas kebersamaan demi cita-cita bangsa dan negara Indonesia,” lanjutnya.

Selepas Upacara bendera, kegiatan selanjutnya karyawan/ti mengikuti berbagai perlombaan antara lain yaitu turnamen futsal, Estafet kaos, tarik tambang dan baloon train. (Lzr)

Share this:

Related posts

Leave a Comment