Terdampak Covid-19, Walikota Lubuklinggau Bagikan Sembako ke Insan Pers

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Sebagai bentuk kepedulian kepada karena terdampaknya Wabah Corona (Covid -19), Pemerintah Kota Lubuklinggau. H. SN Prana Putra Sohe bersama Kapolres Lubuklinggau, AKBP Mustofa, didampingi Dandim 0406 Letkol Inf M. Aan Setiawan.

Hadir juga, Dinas Perindag dan bekerjasama dengan Dinas Kominfo Kota Lubuklinggau membagikan sembako terhadap Insan Pers se-Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan. Sabtu, (09/05/2020).

Pembagian sembako dilaksanakan di Posko Induk GTPP Covid-19 Kota Lubuklinggau diantaranya beras 20 kg, gula 1 kg, telur 1 karpet, mie instan 1 dus, minyak makan 3 kg dan ikan asin 1 kg.

Dalam pidatonya, Nanan Sapaan akrabnya H. SN Prana Putra Sohe, menjelaskan pihaknya telah merealisasikan sembako semuanya, dengan  kriteria yang membutuhkan.

“Pemkot berkewajiban memenuhi kebutuhan masyarakat, khususnya pengamanan sembako kepada seluruh masyarakat Kota Lubuklinggau,” ujarnya.

Dia menjelaskan, seluruh warga yang ada di Kota Lubuklinggau semuanya terdampak Covid-19. Menurut Nanan, Pembagian sembako tersebut tidak hanya kepada wartawan atau masyarakat miskin atau miskin baru. Ada juga pembagian sembako kepada guru ngaji, pekerja seni dan lainnya.

“Yang punya hotel juga terdampak, apakah mereka akan kita bagikan juga, tapi tetap kita bagikan yang membutuhkan”. tutupnya. (Anas/Adv).

Share this:

Related posts

Leave a Comment