Wansari Terpilih Kembali Jadi Wakil Rakyat

DATABICARA.COM, Lubuklinggau – Berdasarkan real count C1 Partai PDI- Perjuangan Dapil 1, Wansari alias Awun kembali diamanahkan oleh masyarakat khususnya Masyarakat Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II, Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan, Senin (22/04). 

Informasi dihimpun, Secara keseluruhan Partai PDI-Perjuangan di Dapil I wilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II  memperoleh sebanyak 2.573 suara, sementara Wansari mendapatkan 1.925 suara, Hal itu cukup memastikan bahwa Partai PDI-P mendapatkan satu kursi.

Kendati Masyarakat mengetahui saat Pilkada Kota Lubuklinggau pada tahun 2018 lalu Wansari berbedah dukungan (Loncat Partai), Namun hal itu tidak merubah kepercayaan masyarakat pada dirinya untuk kembali menjadi wakil mereka di Legislatif Periode 2019- 2024 mendatang dan itu terbukti.

Wansari alias Awun sapaan akrabnya mengucapkan ribuan terimakasih kepada Sanak Keluarga, Sahabat Wansari dan masyarakat di Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II yang masih memegang teguh komitmen untuk menyuarakan suaranya serta memberi dukungan dan Amanah untuk menjadikan dirinya sebagai wakil rakyat khususnya di Kota Lubuklinggau.

Terimakasih atas semuanya, Alhamdulillah suara individu yang saya peroleh mengalami penambahan dari pileg 2014 lalu, ini suara wong cilik dan Saya siap jungkir balik demi rakyat,” ucapnya sembari mengangkat tangan ke udara dan mengatakan “Saudara tak harus sedarah”, syukurnya penuh semangat.

Tak lupa, ia juga berterimakasih pada partai PDI-P yang telah mempercayai dirinya untuk memperjuangkan Aspirasi masyarakat di legislatif, Untuk itu, Dirinya  berharap pada kader-kader PDI-P Khususnya diwilayah Kecamatan Lubuklinggau Barat I dan II  dapat mengawal perolehan suara-suara tersebut.

Ya kita kawal perolehan suara itu, mulai dari tingkat PPK hingga ditingkat KPU, Jangan sampai kita terlena,” harap Awun. (Red).

Share this:

Related posts

Leave a Comment