Warga Musi Padati Auditorium Hotel Sempurna

Paslon No Urut 3 Hadiri Pertemuan Gamus

LUBUKLINGGAU, DATABICARA.COM – Gedung Auditorium Hotel Sempurna, Kota Lubuklinggau, Sumatera Selatan dipadati ratusan warga Kota Lubuklinggau yang berasal dari Musi, Rabu (14/3).

Kedatangan mereka, ternyata guna mendukung Pasangan Calon (Paslon) Walikota dan Wakil Walikota Lubuklinggau Nomor Urut 3, H Rustam Effendi – Riezky Aprilia (RR).

Mereka yang tergabung dalam Organisasi Gerakan Anak Musi (Gamus) ini, berkomitmen akan memperjuangkan kemenangan pasangan RR, guna menjadikan Kota Lubuklinggau lebih maju dan bermartabat.

Ketua Gamus, M Taher melalui Sekretaris, Tabrani menjelaskan, mereka akan berupaya mengajak seluruh warga Musi yang berada di Kota Lubuklinggau, agar dapat bersatu dan pada tanggal 27 Juni 2018 nanti, dapat menggunakan hak pilihnya dan mencoblos nomor urut 3,” ungkapnya saat memberikan sambutan.

Sementara itu, Calon Walikota Lubuklinggau, H Rustam Effendi didampingi Calon Wakil Walikota Lubuklinggau Riezky Aprilia dalam sambutannya mengaku, berterima kasih dan mengapresiasi seluruh dukungan kepada pihaknya yang hingga kini tanpa henti terus mengalir.

“Orang Musi yang mencalonkan diri menjadi Walikota Lubuklinggau hanya di Pasangan RR Nomor Urut 3. Jadi, mari kita tunjukkan kekompakan kita,” jelasnya.

Sementara itu, Calon Wakil Walikota Lubuklinggau, Riezky Aprilia meminta, agar para simpatisan dan pendukung, terutama warga Musi agar menjadi pemilih cardas dan jangan tergiur politik uang.”Kami mohon pada pendukung, agar dapat menjaga keamanan dan hindari money politic,” ungkapnya. (PIRDAUS)

Share this:

Related posts

Leave a Comment