Warga Rantau Kadam Berkomitmen Menangkan Sehati

DATABICARA.COM, MURATARA – Calon Bupati Kabupaten Musirawas Utara, Provinsi Sumatera Selatan. H. M. Syarif Hidayat, Menggelar kampanye dialogisnya di Desa Rantau Kadam, Kecamatan Karang Dapo, disambut antusias. Jum’at, (06/11).

Dalam sambutannya, Cabup H. M. Syarif Hidayat, menceritakan mengenai Pilkada pada tahun 2015 lalu, kendati dirinya pernah mengalami kekalahan di Desa tersebut, Namun dirinya tetap menjalankan seluruh program – program Kabupaten Musirawas Utara termasuk Desa Rantau Kadam.

“Kalau saya ingin dendam, Dulu saya kalah di Desa Rantau kadam ini, tetapi saya tidak melupakan Desa ini tetap saya bangun” ungkap Cabup.

Dipaparkan, Dalam pencalonannya didukung oleh Ustadz maupun Ustadza, Sehingga disetiap kegiatan kampanye dialogisnya selalu dilibatkan. Bahkan ia berkomitmen akan melanjutkan program khususnya dibidang keagamaan.

“Membarangkat Santri dan Santriwati ke Pulau Jawa dan Sumatera Barat untuk menjadi penghafal Al-Qur’an, dengan harapan kedepan Pemimpin di Muratara memahami Al Qur’an”. harapnya.

Dalam kesempatan itu, Koordinator Desa (Kordes) Rantau Kadam, Patimura, dirinya mengajak seluruh masyarakat Desa Rantau Kadam, untuk bersama – sama mendukung serta memenangkan pasangan Sehati, H. M Syarif Hidayat – H. Surian.

Dirinya menilai program beliau (H. M. Syarif Hidayat) sudah terbukti dan dirasakan oleh masyarakat Muratara, tidak sekedar janji namun sudah terbukti dan bekerja untuk Muratara.

“Pak Syarif sering dihujat dan fitnah beliau tidak membalas, dia tetap sabar termasuk dizolimi, Karena pada hakikatnya didalam politik Api jangan dibalas Api”. tutupnya.

Sementara, Ketua tim pemenangan (Syarif-Surian) Aprizal, Mengungkapkan bahwa Desa Rantau kadam tersebut pada Pilkada Muratara 2015 lalu, pasangan Calon H. Syarif Hidayat, hanya mendapatkan 315.

Dirinya mengajak kepada semua tim harus besama – sama menjaga serta mengawal jalannya Pilkada hingga ketingkat tempat Pemungutan Suara (TPS) disetiap Desa.

“Kita harus bekerja keras untuk memenangkan pasangan Sehati pada 9 Desember mendatang, sebab, Kami tidak ingin pengalaman pahit terulang kembali, jadi tidak ada alasan bagi kita untuk tidak mendukung pasangan Sehati”. tutupnya. (Ebied s/rls).

  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

Related posts

Leave a Comment