Warga Rejosari Pertanyakan Proyek Gedung Tak Bermerk

DATABICARA.COM, Musirawas – Proyek Pembangunan Gedung Serba Guna tahun anggaran 2020, Tepatnya disamping Kantor Desa Rejosari, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Musirawas, Provinsi Sumatera Selatan. Tanpa papan pengumuman. Jum’at, (05/06).

Informasi dihimpun, Masyarakat setempat, Uswandi, Menyayangkan atas Pembangunan Gedung Serba Guna yang tampaknya menelan anggaran ratusan juta tersebut tidak disertai papan pengumuman sedikit pun.

Dirinya meminta, Kepada Pemerintah Daerah Musirawas agar memberi teguran keras terhadap pihak rekanan yang tidak mentaati atutan, salah satunya proyek tidak disertakan papan pengumuman anggaran.

“Kami juga bertanya -tanya bagunan apa ini?, darimana sumbernya? sejak awal tidak terlihat papan informasi anggaran,”. sampainya dengan nada bingung.

Berhasil diwawancarai salah satu pekerja yang tidak menyebutkan namanya mengakui, bahwa dirinya hanyalah bekerja saja terkait yang lain pihaknya tidak begitu memahaminya.

“Saya Hanyalah Seorang Pekerja Soal Papan Merk Saya Tidak Tau, Katanya, Pemborong Itu Orang Linggau Untuk Yang Lainnya Saya Kurang Paham Pak “. Katanya.

Kepala Desa R Rejosari, Yunius, menerangkan Kegiatan Pembangunan Gedung Serba Guna tersebut dikerjakan oleh pihak rekanan. “Itu proyek dari PU CKTR, Kalau Tidak Salah PT. ASTRO TEX Yang Mengerjakan, Seharusnya dia (rekanan) memasang papan merk Agar warga mengetahuinya”. tutupnya.

Sementara itu, pihak Dinas PU CKTR Musirawas belum dapat dimintai keterangannya terkait proyek tersebut, hingga berita ditayangkan. (Jali).

Share this:

Related posts

Leave a Comment